PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyiapkan amunisi baru March 1.5 liter yang akan diluncurkan pada paruh kedua tahun ini. Varian baru ini disiapkan menghadapi gempuran dari beberapa merek yang di segmen A atau mobil kota, seperti Honda Brio, Mitsubishi Mirage dan terakhir Toyota Etios Valco.
"Akan diluncurkan di kuartal ketiga tahun ini," jelas sumber internal NMI kepada KompasOtomotif di Jakarta, kemarin (9/4/2013).Tambahan varian baru dinilai lebih ekonomis ketimbang memasarkan model baru.
"March sudah punya basis konsumen yang kuat di Indonesia. Varian ini disiapkan bagi konsumen yang ingin tenaga lebih besar," lanjut sumber tersebut. Kelahiran March 1.500 cc dilakukan bersamaan dengan peluncuran versi facelift yang sudah tampil di Bangkok Motor Show pada Maret lalu.
Ketika dikonfirmasi ke Wakil Presiden DIrektur Pemasaran dan Penjualan NMI yang baru, Yoshiya Horigome diperoleh jawaban," Mungkin, mungkin saja!"